Konser Awal Tahun!



BJORK "the VOLTA tour"
Tennis Indoor Senayan Jakarta
Selasa 12 February 2008
Pukul 20.00
Festival / Free Standing : Rp 600.000,-
Tribune / Free Seating : Rp 500.000,-

MY CHEMICAL ROMANCE "World Tour of 2008".
PLENARY HALL JCC JAKARTA
Kamis 31 January 2008
Pukul 20.00 Wib
Festival / Free Standing : Rp 500.000,-
Tribune / Free Seating : Rp 600.000,-

INCUBUS
5th March 2008
Tennis Indoor Senayan, Jakarta
Tickets Prices
:Festival : Rp. 550.000
Tribune : Rp. 450.000



Keterlaluan! Betul-betul menguras keuangan. Apalagi saya suka ketiganya. MCR sayang dilewatkan, Bjork adalah musisi yang jarang sekali didatangkan dan Hyper-Ballad adalah lagu nomer wahid di playlist sendiri, dan pengen juga sing along bareng Incubus. Harus puasa dari sekarang untuk mengencangkan pinggang!
Bjorrrkkk.. I'm cominnggg (kali).

Comments

ndoet said…
tambahin lagu tuh, Nia.

James Blunt.. 21 Mei 2008 !!!

siap2 daah.. nguras tabungan ^^
ndoet said…
loh jadi lagu yah ? maksud saya lagi ^^
gw juga pengen nonton teteh bjork, tapi ga punya duit. pinjem duit lo deh ntar kalau bjork ke indonesia lagi lo yang gw bayarin. mau yah? the n deal!
mynameisnia said…
@ndoet:
eh, The Radio Dept ke Indo yak. Di Bandung ama Jakarta. Seep dah, budget nambah 300k. Ah malas dengerin lagu 'Goodbye my lover, goodbye my friend'nya James Blunt. Heheh.

@mikael:

kapan Bjork ke Indonesia (lagi)? Setelah album ke 20?

Gini deh.

Gw bayarin elo nonton Bjork, tapi ntar lo bayarin gw nonton Coldplay langsung di Inggris. Jahahaha..
macangadungan said…
iya nih...udah liat infonya. njrit..MCR 600k gimana cara nabungnya??
incubus ama bjork pula.. jarang2 nih. AARRGH..klo lg begini, jd pengen punya pacar anak pejabat apa koruptor. biar bisa minta dibayarin. hahahahha....
mynameisnia said…
cara nabungnya ya uangnya disimpen, mbak. Heheh. Ah, gak usah pacar qta yang kaya.. qta aja. Soalnya nikmatin duitnya cuman setengah2. Hehe.
ndoet said…
the radio dept. blom pasti... blom ada kabar lagi neh soal band yg satu itu...

kenapa gak radio....head aja yaaah ^^
ternyata temen gw telpon java dan bjork belum full booked. hehehe kemahalan sih .. mampus deh. bisa beli di ujung2 menjelang konser ni kalau tiba2 dapet rizki
mynameisnia said…
@Mikael:

Yah, kali aja karena gak ada yang beli, ntar harganya diturunin. Baru deh gw bisa beli. Hehe.

Popular Posts