Sangat-sangat.. Huah. Delapan Resolusi Colongan.

Saya ngga tahu ini dimulai dari mana. Tapi yang pasti saya menyesal online, baca comment si macan tapi gadungan, dan ada PR tambahan. Menyesal datangya terakhir, bener juga Desi Ratnasari. Saya kira PR ada di mata kuliah paling menyebalkan saja. Ternyata asumsi luluh lantak. Anyways, PR-nya adalah sebagai berikut:
Bikin 8 Resolusi hidup kamu untuk 2008... (WAJIB - ga kurang ga lebih - )
Sebarkan ke 8 orang, yang kamu tunjuk dan kamu anggap dia perlu perubahan, dan sebutkan alasan kamu : kenapa milih dia.
Kamu mesti mampir ke 8 orang tersebut, untuk ngasih tau bahwa mereka dapet PR dari kamu...

Ok. Mari kita membuat resolusi yang berguna bagi nusa dan bangsa. Ya namanya juga resolusi. Masalah berhasil atau engga kan yang penting usahanya :D
Resolusi saya adalah sebagai berikut:
1. Skripsi dilancarkan kemudian lulus dengan cumlaude. Tapi sudah diprediksi IPK hanya sampai 3,3. Kalaupun semester ini bagus, kayaknya belon sampai juga. Lagian gimana caranya cumlaude? Wong skripsi saja ditolak dosen pembimbing terus.
2. Fresh graduate langsung
S2 ke luar negeri (yaa.. namanya juga rencana, jangan nanggung-nanggung amat gitu).
3. Kerja di dalam LSM untuk TKW, melatih engga bego dan biar engga dipukulin lagi. Dan membuat mereka sadar kalau orang disana menjadikan budak 100% milik majikan. Biar gak shock gitu.
4. Kerja di LPA juga (Lembaga Perlindungan Anak) korban domestic violence.
5. Travelling ke pelosok Indonesia.
6. Masup tipi, jadi aktivis terkenal. Hahah, kesannya engga ikhlas.
7. Berhasil menurunkan berat badan. Saya jadi penasaran, apa semua perempuan memasukkan ambisi menurunkan berat badan di dalam resolusinya ya?
8. Buku saya jadi publish. Karena selama ini mandet di editor.

Ok. Saya berikan tugas suci nan mulia ini kepada:
1. Yuki. Mungkin Yuki yang bergerak dalam bidang HI bisa memberikan resolusi yang berguna untuk mendamaikan hubungan Indonesia-Malaysia. Heheh.
2. Hime. Sudah terlalu sibuk sebagai HRD di perusahaan SMART, pastinya resolusi mbak Putri juga smart (haha, sopan amat ngatain senior?).
3. Mikael Dewabrata. Bisa bikin resolusi ala mitologi Mesir?
4. Pushandaka. Mungkin bisa membagi resolusi yang bisa membuat tertawa dan mencerahkan hari orang lain.
5. Raffaell. Hihi.
6. Vendy. Jarang update blog. Jarang muncul di mari.
7. Tiwi. What more can I say? Partner in crime dalam diskusi mengenai iklan.
8. Adam. Apa semenjak sudah jadi ST membuatnya jarang mengupdate blog?

Dosa ngga sih bikin sibuk orang?

Comments

praditya.net said…
Hihihi... Yg ini kena juga...
Gak apa, itung2 amal buat yg lain skaligus berbagi "penderitaan" ^^
pushandaka said…
Jadi saya harus buat 8 resolusi juga??
guebukanmonyet said…
Didukung resolusinya!

http://guebukanmonyet.com
mynameisnia said…
@pushandaka: terserah sih.. hihi..
macangadungan said…
hahhahahahha...ternyata dikerjain jg. gtu donk...

jah... nurunin berat badan udah jadi resolusi wajib ya? XDDDDD
Yuki Tobing said…
nia, gw resolusinya nulisnya pas mau akhir tahun aja yah, remind me.. hehe..
jadi gue disuruh ngapain ni?
anak autis said…
weleh.. gw disuruh ambil S2 yak? ihihi.. tar ah, kawin dulu. bwakakakakakaa..
mynameisnia said…
@macan: gak wajib sih.. tapi sebaiknya. Hahah.
@Yuki: seep, ntar gw ingetin. Hehe, niat amat yak.
@mikael: buat resolusi aja
@hime: undang undaaaannngg!!
Raffaell said…
Ohhh, aku terkena pe er juga... hahaha, kenapa setelah di belakang namaku ada tawa hihi ?

sepertinya kamu iseng ya ?

wahaha, baiklah...

Popular Posts