Kenapa ya?

Kok kangen terus ya? Rasanya ingin ketemu terus ya? Kalau dia ngebatalin janji, kok kayaknya sakit hati banget ya? Kayaknya kalau ada dia, rasanya aman deh. Karena dia sendiri yang jadi ancaman - bukan orang lain. Kenapa gw enggak hidup di zamannya ya?
Kok sifatnya lucu ya? Sudah dewasa tapi masih suka manja. Dia bisa memanipulasi keadaan agar orang bisa memenuhi keinginannya. Kok bisa sepintar itu ya?
Mengapa ia selalu bersikeras dengan keinginannya ya? Kenapa ia harus melakukan segala cara untuk mencapainya ya? Sayangnya, ia berada di jalan yang negatif, sehingga ia sering melakukan perbuatan anarkis. Kenapa ia mampu memprovokasi orang lain ya? Kenapa ia bisa bertahan ketika dicaci dan dimaki? Ditendang dan dipukuli?
Tapi dia kok rapuh sekali ya? Kadang kalau enggak bisa marah, dia menangis. Kok seperti anak kecil sekali ya? Mungkin ada 'ia' kecil yang diam di pojok dan ketakutan, dibalik sosoknya yang kasar dan keras. Kenapa gw mengagumi kemarahannya ya? Kenapa gw ingin melihatnya meledak-ledak? Kenapa gw tertarik dengan sikapnya yang frontal tanpa perasaan?
Kenapa gw suka caranya membakar rokoknya, menghisapnya, dan melepaskannya ke udara ya? Kenapa gw selalu ingin melihat matanya yang bersembunyi dibalik asap ya? Kenapa gw suka melihatnya ketika serius dan melamun ya? Dan kenapa gw suka melihatnya ketika ia kesakitan ya?
Kok bentuk badannya bagus ya? Pasti hasil olahraga, tapi bukan karena untuk kesehatan, tapi untuk lari dari kepolisian. Kenapa gw ingin memegang satu per satu luka-luka diatas kulit dan otot yang membentuk? Badannya tinggi tegap, perutnya membuncit sedikit karena hidupnya sudah sehat. Kok rasanya ingin direngkuh ya?
Apa yang ada dipikirannya? Apa yang ada di hatinya? Luka batin mana yang ingin ia sembuhkan?

Comments

vendy said…
rapuh yah? misterius sekali :)
macangadungan said…
wah.... ini ngomongin siapa...

udah lama gw ga blogwalking, tau2 baca punya lo udah bahas cinta2an aja XDDDDD

pa kabar ni, gw pindahan blog nih
main2 ya..
Extraordinary said…
aku curiga sama seseorang yang engkau maksud...diakah???
hehehehe
sumpah...kalo beneran dia, aku WAJIB ketemu ma si "suspect" ini....
rasa penasaran bisa membunuh, kawan...
dan kamu membuat aku penasaran....
Raffaell said…
jadi ini adalah pertanyaan tentang dirinya yang hadir didalam hati itu yah... hmm hmmm
mynameisnia said…
@semua: hahahahah.. bahasanya.. senangnya membuat orang penasaran. huhuww..
Anonymous said…
Beberapa "kenapa ya?" yg sama saia lontarken ke seseorang...Bilangin dia doms niaw :D

-aprill-
mynameisnia said…
@anonymous: tanya sendiri dooommss :D

Popular Posts