When People Feel Hopeless And Helpless


Comments

AnG9r4eN1 said…
suicide??
have u ever think about it, when u're feel hopeless and helpless???
:)
vendy said…
kayaknya loe tertarik sama dia yeh :P
macangadungan said…
klo ngomong jahatnya...
dy cm cari perhatian...

krn gue punye temen yg kayak gitu.
apa2 dikit gores tangan, abis itu diperban yg gede, biar semua org liat klo dia abis nyoba bunuh diri dan sedang butuh perhatian.

tp gue ga keberatan memberi perhatian gue untuk sahabat gue itu :)
mynameisnia said…
@tiwi: seperti yang sudah saya jawab sebelumnya, sering :D

@vendy: sungguh, gw tidak tertarik. Gw gak harus tertarik sama semua temen gw, kan? :D

@macan: obviously. Buktinya dia masih hidup sampai sekarang. Hehe. Kalo emang niat, kan pasti udah mati dari dulu. Ah, itu sih hanya ingin membuat orang ybs bersalah sahaja...

Popular Posts