Apa ini oh apa ini?

Disamping kesibukan saya menjadi pengangguran, saya mendapatkan sesuatu yang baru. Sebelumnya saya jelaskan, saya adalah pengangguran yang sibuk. Maksudnya, betul-betul sibuk! Saya jadi pembantu rumah tangga, tempat titipan keponakan sementara ibunya belanja, mengurus kost-kostan di rumah, jualan kue, mengajar piano, dan mengurus cafe. Tahukah Anda bahwa pengangguran itu banyak bebannya: dimanfaatkan melakukan ini itu, disuruh cari beasiswa, kursus grafologi, belajar bahasa Jerman, dan lainnya. Oh sibuk dan penuh ketegangan sekali.

Anyways, saya mendapatkan sesuatu yang begitu baru - yang tidak pernah saya miliki sebelumnya. Ini oleh-oleh dari teman saya - seorang warga negara Belanda. Bukan teman sih, tapi dia temannya saudara saya tapi dia kenal saya semenjak saya kecil. Lalu, ia membelikan saya sebuah ... oh apa ini?



Ini asli. Saya terima, saya pegang, saya rentangkan, saya baringkan di kasur saya, dan ... apa ini? Apakah ini bikini?

Berlebihan atau tidak, cukup mengejutkan tapi menarik mengingat tidak pernah ada orang yang memberi saya ini. Langkah selanjutnya mungkin akan saya simpan saja di lemari sampai saya bertemu orang yang betul-betul membutuhkan dan akan memakai bikini ini. Greeting from Blijburg aan Zee!

Comments

Begy said…
Definitely a -no-, TWO bikinis. Just keep them, Ni. Who knows u're gonna need it, like, when u go back to bali and spend hours on the beach? u need suitable outfit for that occasion. (sorry, just kidding)

but, seriously, they look fine. have u tried them? (of course, more kidding)
mynameisnia said…
LOL :))
Vendy said…
sebuah gambaran akan harapan bahwa kamu akan memakainya dan . . .

eniwei, buat versi more itu, agak rada2 panjang langkah2nya. susah kl lewat tulisan sih...
minidoor said…
udah di coba blom Ni? kasian atuh udah dikasih gak dipake.. hohoho :D
macangadungan said…
Simpen aja Ni...
sapa tau nanti kepake... XDDD

who knows??
mynameisnia said…
Ah kalian... jadi pengen make.. *lho*

Ya disimpan saja (dulu) lah.

Popular Posts