Mungkin Kupu-kupu

Ada hal aneh yang menggelitik di hati jika kamu ada. Saya tidak tahu itu apa tapi saya ingin terus merasakannya. Ada kepakan sayap kupu-kupu di dalam perut jika kamu hadir. Saya tidak tahu mengapa tapi saya ingin terus merasakannya. Jantung berdegup kencang dan senyum tak kuasa ditahan dan saya ingin terus mengalaminya. Pikiran saya tidak ingin cepat-cepat mengenali apa yang sedang terjadi, oleh karena itu saya membiarkan hati saya yang merasakannya.

Ada hal yang saya tunggu setiap saya bangun bagi, ada hal yang membuat saya kesal jika apa yang saya tunggu tidak kunjung datang. Perasaan berubah cepat sekali, sampai saya memikirkan jangan-jangan saya ini memiliki gangguan bipolar. Hati saya menjadi responsif terhadap kejadian-kejadian kecil, segera meresponnya dengan senang dan sedih. Saya bertanya kepada orang-orang yang sudah merasakannya, mereka menjawab bahwa memang begitulah adanya.

Rasanya seperti berada di dalam konser musik yang semua pemainnya memainkan lagu yang sangat indah, membuat saya ingin berlama-lama.

Comments

macangadungan said…
heheh...
sebuah puisi atao pengalaman pribadi nia?
sangat pas menggambarkan perasaan jatuh cinta :)
Nia said…
Kelihatannya gimana, can? :P
vendy said…
hmmm
jatuh cintrong? :D
Nia said…
Hehe.

Popular Posts