One Fine First Kiss

Gambar

Mata kami beradu,
berdua sama-sama terpaku.
Tanpa berbicara, kami sama-sama tahu.

Wajah saling mendekat,
hembusan nafas mulai terasa -
nafas satu-satu,
nafas terengah-engah malu-malu.

Jarak pandang mata semakin mendekat
sehingga tidak jelas apa yang terlihat.
Tangan kami kaku,
mulut kami diam membisu.

Ia tersenyum, aku juga.
Aku menutup mata.
Kurasakan lembut dan hangat.

Bibir kami beradu.

Comments

Anonymous said…
Sudah lama tak berkunjung hehehe

trinspirasi dr mana,madam??heheh

btw,ku pernah baca yg the old man and the sea.tp,ga konsen karena lg nyari yg a farewell to arms

keluarga hemingway menguatkan teori bahwa kecenderungan bunuh diri itu bersifat genetik.walo depresinya sih yg sebenernya bersifat itu.heheh

the old man and the sea kalo ga salah pernah di film in...kalo ga salah...

_Bolehbaca_
Nia said…
Terinspirasi dari lagu2nya Jens Lekman. Manis banget lagu-lagunya. Hehehe.

Eh sok atuh kita diskusi buku2nya Ernest Hemingway ;)
Begy said…
duh ceritanya baru dapet first kiss ato lagi reminiscing first kiss jaman esde dulu? hehe.

too bad, mine was not that romantic, shy, and nervous. lol

Popular Posts