Nia Pindah Rumah!


Pembaca yang budiman, pada kesempatan ini saya mau memberitahukan bahwa saya pindah rumah - rumah virtual. Rumah virtual yang dimaksud adalah ini: halaman virtual yang sedang kau buka atau pernah dibuka sekali, dua kali, dan seterusnya.

Rumah virtual ini dibuat pada awal saya masuk kuliah. Artinya, rumah ini sudah lama tapi tidak tua umurnya. Awalnya hanya catatan selama saya kuliah filsafat (lihat tulisan paling awal) dengan bahasa yang - duh - baik sekali. Lama kelamaan kok ada yang baca, tambah yang baca, semakin banyak yang baca. Saat itu menulisnya jadi lebih sopan lagi, jadi lebih tertata lagi, jadi lebih ingin dibaca lagi. Terus menerus nulis hingga akhirnya ada sekitar 280 tulisan di rumah ini. Kalau ini rumah beneran, mungkin tidak perlu cat atau wallpaper karena dindingnya berisi banyak tulisan!

Kemana saya akan pindah? Saya akan pindah ke sini: http://mynameisnia.com/. Gaya, 'kan? Saya dapat hadiah domain dari lomba nulis yang saya ikuti. Selama satu tahun saya akan menikmatinya. Lalu bagaimana kabar rumah ini? Karena tidak mungkin mengelola dua rumah yang isinya sama, maka:

Mungkin sekali-kali, saya masih bisa main ke sini.

Jarang main.

Hingga tidak pernah main sama sekali.

Atau akan kembali lagi. Tapi nanti.

Jadi, mulai hari ini, rumah ini istirahat dulu. Tidak dikontrakkan, tidak dijual, tidak dihancurkan pula. Biarlah dia dikunjungi dengan orang-orang yang salah masuk, sengaja masuk, atau orang-orang yang tidak tahu saya pindah.

Oke, sampai jumpa di rumah baru! ;)

Comments

wow, udah pindah nia?
bolehkah saya mengunjungi rumah barumu, saya suka rada merepotkan tapi, nggak apa-apa kan?hehe.

Popular Posts