Lucid Dream

Lucid dream adalah mimpi dimana seseorang sadar bahwa ia sedang bermimpi. Saya sering kali mengalami hal ini, terutama paling sering dalam mimpi buruk, dan kadang saya menenangkan diri, "Tenang, Nia, ini hanya mimpi buruk ... hal-hal jelek ini tidak ada." Lalu saya mencubit diri saya agar terbangun.

Sensasinya seru, rasanya seperti hidup di dunia yang lain yang absurd. Saya menjadi legal melakukan hal-hal aneh.

Namun keseruan itu sudah lama hilang, semenjak mimpi saya diinvasi oleh satu orang. Setiap saya tidur, orang itu selalu muncul. Saya tidak suka dan saya tidak bisa mengusirnya dari mimpi saya. Semenjak dia datang dan hingga tadi malam, saya tidak bisa mengendalikan mimpi-mimpi saya lagi, bahkan ia sering jadi penyebab jejak aliran tangis di muka.

Lalu saya mulai menduga-duga, apakah ini karena saya mencoba menghindarinya di dunia nyata lalu ia menelusup masuk ke alam bawah sadar saya? Sialan. Saya mau dia keluar.




Gambar diambil dari sini.

Comments

Sundea said…
I like this one. Somehow =)
Nia Janiar said…
Padahal kayaknya tulisan ini pointless, De.. Hehe.

Popular Posts