Misjudged: Fashion Interest

Secara diam-diam, atau mungkin memang tidak diperbincangkan atau tidak ditunjukkan, saya senang melihat fashion. Selain melihat di website, saya juga sering melihat peragaan busana di YouTube terutama adi busana (haute couture). Salah satu perancang kesukaan saya adalah John Galliano. Selain itu, saya juga suka sama Alexander McQueen.

Selain keindahan dan keanehan, saya suka dengan pria yang berpakaian rapi. Di website yang saya ikuti secara reguler, http://www.thesartorialist.com/, ditampilkan foto perempuan dan laki-laki yang berpakaian dengan jangkauan yang lebih luas. Di bawah ini saya akan menampilkan beberapa foto yang paling saya suka. Semua foto milik The Sartorialist.

Pendiri, blogger, serta fotografer The Sartorialist: Scott Schuman.
Very well-dressed. Love it.

Saya agak kurang ngerti nama-nama pakaiannya. Tapi gaya semi resmi juga cukup mengagumkan.

Walk like a boss. Saya juga suka sarung tangannya dan long coat-nya. Very sophisticated!

Suka sekali dengan kerapian jahitannya. Rapi, klasik, dan elegan!
Gaya ini mengingatkan saya pada Scott Disick.

Saya suka pria yang pakai baju hitam. Apalagi jika pakai aksesoris yang tidak berlebihan.
Apalagi kalau ganteng. Yum.

Wih, ini gayanya sangat maskulin sekali. Jaket kulit pantas dikenakan bagi yang pantas.
Kalau tidak pantas, kelihatannya akan seperti bikers atau pegawai yang pulang pergi pakai motor.
Maaf, saya engga suka bikers.

Selain fashion, saya juga mengikuti tutorial make up yang ada di YouTube seperti Michelle Phan, Promise Tamang Phan, juga tutorial fashion ready to wear dari Chriselle Lim. Memang secara penampilan, orang mungkin akan kaget bahwa saya keranjingan hal-hal seperti ini karena saya tidak modis dan tidak pakai make up pula. Tapi  tidak memakai bukan berarti tidak suka, 'kan?

Tapi kalau politik dan matematika, jelas saya tidak suka.

Comments

Anonymous said…
uwow...the other side of you!!:D

pantesan ngeh sama si Tex Savario
hehe

-egowati-
Nia Janiar said…
Lets playing dress up!! :D

Popular Posts