Cupcake!

Ceritanya, semenjak cupcake menjadi kue yang begitu tren saat ini, saya penasaran betul. Pertama, saya belum pernah mencoba (padahal hanya bolu biasa pakai krim dan topping). Kedua, karena saya sering nonton Cake Boss di tv kabel, saya penasaran betul dengan topping yang warna-warni namun bisa dimakan. Jadi, selain penasaran, saya memang ingin makan.

Saat ada acara mini bazaar, ada salah satu tenant bernama Bite 'Em yang jualan kue mangkok ini. Ia menawarkan dua varian rasa: cokelat dan red velvet (vanila). Karena saya sudah mendengar kemahsyuran red velvet, maka saya memesan itu. Ternyata saya bisa pilih warna krim yang ada di atasnya dan memilih topping-nya sendiri (dengan harga berbeda). Baik! Mari kita salurkan kreativitas ini.

Topping yang kayak manik-manik itu ternyata bisa dimakan, saudara-saudara. Topping-nya terbuat dari gula, krimnya terbuat dari mentega. Karena kuenya berwarna merah, maka saya pilih topping yang kontras tapi masih layak dipadupadankan. Ini dia hasilnya!


Gimana? Biasa aja ya? :D

Comments

Rainny Ranita said…
hii lucu yah teh :) :a
Nia Janiar said…
Yang manaa? #lho :D

Popular Posts