On the Floor


Comments

Sundea said…
Gue suka foto ini. Mungkin karena gue suka anak2 juga, ya... hehe ... dia duduk sebelahan sama sapu yang lebih tinggi daripada dia. Bisa terbang, nggak, Ni, sapunya ? =D

Foto lo keren2, Ni ... =D
Nia Janiar said…
Ini lucu deh anaknya, De. Jadi kan waktu itu gue ngobrol sama bapaknya, terus anak ini caper banget. Duduk-duduk di depan gue. Pas kamera ngarah ke dia, dia sok-sokan jual mahal kayak foto di atas. Hehe. Tapi engga berisik sama gak teriak-teriak, hanya ingin diliat aja. :D

Makasih, Deaa.. :)

Popular Posts