Aku Seperti Aku


Aku seperti aku, enggak apa-apa, ya? Aku enggak bisa seperti dia yang imajinatif, seperti dia yang pintar, seperti dia yang ramah, atau seperti dia yang selalu melontarkan kalimat-kalimat lucu. Aku hanya bisa seperti aku yang kadang murung dan sinis saja.

Aku seperti aku saja enggak masalah, 'kan, ya? Pengetahuanku terbatas, aku tidak tahu semua buku atau film yang kalian bicarakan, sehingga kadang tergopoh-gopoh mengikuti alur kalian. Aku tidak keren-keren amat, seleraku tidak canggih, dan tidak edgy. Aku hanya bisa seperti aku yang nulis hal-hal kecil yang personal--yang seringnya tidak penting saja.

Aku seperti aku, jangan bikin kamu hilang feeling, ya? Aku enggak sesabar dia, tidak semendukung dia, tidak pula bisa lugas mengatakan apa yang dirasakan. Aku malah lebih rewel, lebih banyak minta ini itu, lebih ingin didengar ketimbang mendengar. Aku hanya bisa aku yang tidak bisa menenangkan saja.

Aku seperti aku. Tapi kamu jangan pergi, ya?

Comments

Popular Posts