Review Thrandual Hairtonic, Demi Atasi Rambut Rontok

Kadang hidup ini enggak adil. Banyak temen-temen cowok yang kayaknya cuek urus rambut, tapi rambutnya hitam, sehat, enggak terbang-terbang, dan panjang. Salah satunya adalah suami saya yang memang secara genetik rambutnya paripurna.

Dok. pribadi
Salah satu public figure cowok yang rambutnya adalah Otong, vokalisnya Koil. Rambutnya tampak panjang, lebat, dan lurus. Mungkin karena tahu potensi rambut yang dimilikinya, Otong membuat Thrandual Hairtonic. Hair tonic yang mengandung 100% bahan alami ini diklaim memiliki banyak manfaat:

1. Mengurangi kerontokan
2. Membuat rambut terasa halus
3. Bisa dipakai sebagai parfum rambut
4. Menghilangkan dan menyembuhkan ketombe
5. Membuat rambut lebih kuat
6. Menyuburkan akar rambut
7. Mengurangi bertambahnya uban

Saya mengikuti rambut ibu saya: tipis, sering rontok, kering, dan terbang-terbang. Jadi gampang sekali terlihat kusut. Udah gitu juga terlihat kusam. Jeleknya lagi, saya malas perawatan di salon. Jadi, saya memutuskan untuk perawatan di rumah dengan pakai hair tonic Thrandual Hairtonic.

Kesan memakai Thrandual Hairtonic

Saya memakai hair tonic ini seperti yang disarankan oleh Thrandual, yaitu disemprot 2-3 kali sehari, setelah keramas pagi dan sebelum tidur. Untuk menyuburkan rambut, menguatkan akar, dan mengurangi rambut rontok adalah semprot hair tonic di dekat kepala. Pijat kulit kepala selama 3-5 agar hair tonic meresap

Saat semprot pertama kali, wanginya enak banget! Maksudnya enggak nyereng seperti hair tonic pada umumnya. Udah gitu, saya suka dengan tutup semprotan daripada dituang, karena jadi mudah diaplikasikan ke rambut. Hasilnya juga cepat menyerap dan enggak bikin rambut berminyak. 

Setelah dipakai sampai habis, sayangnya kerontokan enggak banyak berkurang, kayaknya sama-sama aja. Rambut juga tetap kering. Tadinya saya mau terusin lagi supaya lebih kelihatan hasilnya, tapi kayaknya akan coba yang lain aja. 

Apakah kamu punya rekomendasi hair tonic yang bagus dan harum? Share ya!

Nia Janiar

Seorang penulis yang bekerja di agensi kreatif di Jakarta. Pernah bekerja sebagai jurnalis di salah satu media ternama di Indonesia. Percaya dengan tulisan sederhana namun bermakna. Tulisan dari hati akan sampai ke hati lagi. Di sela kesibukan menjalani passion menulis dan home maker, senang baca buku sastra Indonesia dan mengunjungi pameran seni. Senang berkenalan dengan pembaca.

Post a Comment

Komentar di blog ini akan dimoderasi agar penulis dapat notifikasi komentar terbaru.

Previous Post Next Post

Contact Form